Bagaimana Cara Mendapatkan 2000 Follower Instagram per Hari?

Bagaimana Cara Mendapatkan 2000 Follower Instagram per Hari – Untuk mendapatkan follower 2000 perhari memang tidak mudah, bahkan bagi saya sendiri hal ini juga sulit untuk saya dapatkan. Apalagi dalam waktu yang singkat yaitu satu hari menggunakan cara-cara yang konvensional atau cara yang normal tanpa bantuan dari aplikasi penambah followers Instagram.

Bagaimana Cara Mendapatkan 2000 Follower Instagram per Hari?
Orang yang sedang menggunakan sosial media Instagram - Image: Pixabay

Indozone Berhasil Mendapatkan Rata-Rata 2000 Followers dalam Sehari

Jujur saya katakana bahwa untuk mendapatkan 2000 followers dalam satu hari memang tidak mudah, karena saya sendiri sudah merasakannya. Buktinya saja followers saya sejak 2 bulan terakhir masih segitu-gitu saja dan tidak ada peningkatan yang jumlahnya wah.

Indozone Berhasil Mendapatkan Rata-Rata 2000 Followers dalam Sehari
Instagram Indozone - Image: Instagram

Namun meski demikian, banyak pula yang sudah berhasi mendapatkan follower dengan jumlah 2 ribuan lebih dalam waktu sehari. Salah satunya adalah akun Instagram Indozone, dan didapatkan dari situs Social Blade. Bisa dicek secara langsung melalui situs Social Blade untuk mengetahui peningkatan jumlah followers Instagram akun @indozone. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada screenshootnya.

Indozone Berhasil Mendapatkan Rata-Rata 2000 Followers dalam Sehari
Data statistik peningkatan jumlah followers Indozone setiap harinya - Image: Social Blade

Nah Indozone merupakan salah satu akun yang popular di Instagram. Indozone sudah memiliki lebih dari 700 ribu followers. Indozone banyak memberikan tips yang berhubungan dengan kesehatan, video, info unik dan banyak lagi informasi lainnya. Ciri khas dari akun Indozone adalah hashtag #KAMUHARUSTAU. Bagi yang tertarik silahkan di follow.

Berdasarkan pengamatan yang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir, Indozone seringkali melakukan promosi melalui akun Instagram yang sudah terkenal seperti Dagelan, Infia dan beberapa akun Instagram lainnya. Sehingga dalam waktu singkat jumlah followersnya meroket sampai pada angka 700 ribu followers.

Tips atau Cara Mendapatkan 2000 Followers dalam Sehari

Berdasarkan jumlah followers yang diperoleh oleh Indozone maka kita bisa mengambil pelajaran bahwa ada beberapa cara agar mendapatkan 2000 followers dalam sehari.

1. Mempromosikan akun Instagram melalui akun Instagram yang sudah terkenal. Cara ini bisa berbayar bisa pula gratis, tapi biasanya berbayar.

2. Punya followers yang banyak hingga 600 ribu followers. Jika jumlah followers sudah mencapai angka ini maka jumlah followers akan bertamban 2000 followers perhari. Jika jumlah followersnya sudah mencapai angka 1 jutaan lebih, maka bisa mendapatkan follower dibawah 10 ribu followers perhari. (sumber: social blade)

3. Pemiliki akunnya sudah terkenal. Jika pemilik akunnya sudah terkenal apalagi sudah punya banyak fans maka untuk dapat followers 2000 perhari merupakan perkara yang mudah. Bahkan nantinya bisa dapat followers diatas 2000 followers. Sebagai contoh adalah akun Instagram Raisa yang berhasil mendapatkan 18 ribu followers setiap harinya, karena semakin terkenal maka tidak sulit untuk mendapatkan banyak followers.

Data statistik akun Instagram Raisa - Image: Social Blade

Untuk informasi saja, Raisa merupakan orang Indonesia yang memiliki akun Instagram dengan penilaian yang sangat baik menurut Social Blade yaitu mendapatkan grade “A” dan berada pada peringkat 144 dengan followers Instagram paling banyak di dunia. Peringkat ini bisa turun bisa pula bertambah. Data ini saya ambil dari Social Blade pada 17 Desember 2015.

Kesimpulan

Jadi itulah uraian agar Instagram bisa mendapatkan banyak followers. Yang disampaikan disini hanya hasil analisis dari statistic saja. Bisa saja nantinya hal ini tidak berlaku jika diterapkan pada akun Instagram yang teman-teman miliki. Intinya, ini bisa benar bisa pula salah jadi tidak bisa dijadikan acuan utama agar akun Instagram punya banyak followers hingga 2000 followers perhari.

No comments:

Post a Comment