Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa Dibuka

Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa Dibuka – Baru-baru ini Google merilis informasi terbaru melalui Google Trend. Dari Google Trend ini kita bisa mengetahui apa pencarian yang paling populer di Google, khususnya Google Indonesia. Kata Kunci atau keyword “clash of clans” atau COC merupakan keyword yang popular di Google Indonesia.

Oleh karena banyaknya orang-orang yang mencari informasi tentang Clash of Clans kali ini saya akan kembali membagikan informasi tentang COC, yang berjudul “penyebab akun clash of clans coc yang lama tidak bisa dibuka”.

Apa yang Jadi Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa?
Main Clash of Clans COC di Tablet - Image: Youtube.com

Apa yang Jadi Penyebab Akun Clash of Clans COC yang Lama Tidak Bisa?

Yang paling jelas, mengapa akun COC tidak bisa dibuka karena tidak dibackup. Jika akun COC tidak dibackup maka setinggi apapun level game COC maka akan hilang begitu saja. Jadi percuma saja main COC lama-lama dan levelnya sudah tinggi, tapi nantinya malah mengulang lagi dari awal lagi.

Agar akun COC tidak hilang sebaiknya akun COC dibackup dengan Google Plus. Lagi pula kita mengakses Google Play kita menggunakan akun Google atau Gmail. Jadi gunakan saja akun Gmail dari Google untuk membackup akun COC.

Satu hal lagi sebenarnya dengan memiliki satu akun Google (Gmail) maka secara tidak langsung kita bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk mengakses produk Google yang lainnya seperti Blogger, Youtube, Gmail, Google Plus, Google Play dan juga produk Google lainnya.

Untuk pengguna IOS hubungkan Clash of Clans bisa dihubungkan dengan Game Centre agar game COC-nya tidak hilang. Sehingga meskipun akun COC sudah lama tidak dibuka akun COC tidak akan hilang.

Akun Clash of Clans COC Ditinggal Selama 6 Bulan atau Setengah Tahun tapi Tidak Hilang

Saya sendiri memiliki akun Clash of Clans COC yang levelnya sudah tinggi yang kemudian ditinggal 6 bulan lebih, karena saya sudah bosan. Namun karena di backup dengan Google Plus akun COC saya tetap bisa dimainkan lagi jika saya ingin main COC lagi.

Kesimpulannya

Oleh karena itu jika ada lagi yang bertanya “mengapa akun coc saya yang lama tidak bisa dimainkan atau dibuka lagi?”. Maka jawaban yang paling mendekati benar adalah akun COCnya tidak dibackup, jadi akun COC hilang begitu saja. Namun jangan khawatir saya punya tips agar akun COC bisa dikembalikan lagi.

No comments:

Post a Comment