Bagaimana Langkah Cara Mendapatkan Akun Clash of Clans COC?

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun Clash of Clans COC – Akun Clash of Clans COC merupakan akun yang bisa didapatkan jika kita memainkan game COC. Akun ini biasanya memiliki username unik yang berbeda dengan orang lain pada umumnya. Agar akun COC tidak hilang sebaiknya disimpan atau dibackup secara online menggunakan Google Plus.

Bagaimana Langkah Cara Mendapatkan Akun Clash of Clans COC dengan mudah
Screenshot dari Video Clash of Clans COC - Image: Youtube

Bagaimana Langkah Cara Mendapatkan Akun Clash of Clans COC?

Untuk dapat akun COC pastikan kita memiliki aplikasi game COC yang bisa dimainkan melalui smartphone, laptop dan PC. Mainkan game dan ikuti semua langkah yang disarankan oleh game COC hingga nantinya sampai kita diminta untuk menuliskan username akun COC.


Jika sudah sampai pada tahap ini sudah resmi memiliki akun game COC, dan sebaiknya dibackup dengan menggunakan Google Plus. Google Plus ini merupakan salah satu social media yang dimiliki oleh Google yang memiliki storage penyimpanan online. Jika anda sudah memiliki akun Gmail dari Google maka anda juga sudah memiliki akun Google Plus. Jadi tidak perlu lagi pusing-pusing memikirkan cara membuat akun Google Plus.

Tapi kalau belum punya akun Google sebaiknya buatlah terlebih dahulu akun Googlenya. Bisa minta bantuan teman, saudara atau orang yang bisa diandalkan membuat akun Google. Bagi yang ingin membuat akun Google sendiri bisa mengikuti langkah yang terdapat pada artikel ini.


Pada tutorial tersebut sudah disampaikan tentang cara membuat akun email Google. Jika masih bingung dengan penyampaiannya bisa membaca tentang tutorial membuat email Google yang lainnya.

Ingin Cara Cepat Punya Akun COC, Bisa Beli Akun COC dari Orang Lain

Bagi yang tidak mau ambil pusing atau ingin cara cepat mendapatkan akun COC bisa dengan membeli akun COC. Sekarang ini banyak yang sudah menyediakan jasa jual akun COC dengan berbagi level. Ada yang harganya ratusan ribu hingga jutaan.

Namun sebelum membeli akun COC sebaiknya anda membaca kemungkinan buruk serta dampak negative jika membeli akun COC. Salah satu dampak jika membeli akun COC adalah kasus pembajakan akun COC.

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun COC dengan Mencuri akun Orang Lain?

Bagi yang ingin mendapatkan akun COC dengan mencuri akun orang lain kemungkinan ini akan sulit sekali. Jika ingin mencuri akun COC orang maka kita berurusan dengan Google karena kita harus mendapatkan akun Google Plus orang.

Sulit sekali untuk mendapatkan akun Google Plus apalagi dengan Google. Terlebih lagi Google memiliki system keamanan yang baik dan sulit ditembus. Kalau pun berhasil mendapatkan (mencuri) akun Google Plus tidak semua orang yang punya akun Google Plus main COC.

Kesimpulannya


Untuk mendapatkan akun COC caranya banyak, tapi kembali lagi kepada kita ingin menggunakan cara yang mana. Saya sendiri lebih menyarankan dengan cara sendiri (tidak perlu membeli atau mencuri), karena kita akan lebih banyak tau jika memulai dari awal. Toh membeli atau mencuri itu ribet, mending buat sendiri lagipula caranya sangat mudah.

No comments:

Post a Comment