Bagaimana Cara Membuat Efek Salju (Snow) pada Clash of Clans COC?

Bagaimana Cara Membuat Efek Salju (Snow) pada Clash of Clans COC – Game COC merupakan game mobile yang bisa menyesuaikan dengan berbagai keadaan serta kondisi terkini yang terjadi pada dunia nyata. Misalnya ketika terjadi musim dingin, memasuki perayaan natal dan musim lainnya game COC ikut serta memeriahkannya.

Bagaimana Cara Membuat Efek Salju (Snow) pada Clash of Clans COC?
Ilustrasi efek salju pada game Clash of Clans COC - Image: Pixabay

Bagaimana Cara Membuat Efek Salju (Snow) pada Clash of Clans COC?

Mengenai cara menambahkan efek salju pada game COC, sebenarnya efek ini tidak bisa kita tambahkan sesuka hati. Hal ini biasanya karena adanya update terbaru dari game COC. Untuk efek salju pada game COC biasanya terjadi ketika bumi mengalami musin dingin salju. Jika musim salju sudah terjadi maka efek salju pada COC pun akan muncul.

Musim salju memiliki waktu yang berdekatan dengan perayaan natal. Oleh karena itu tepat pada perayaan natal nanti kita akan menemukan aksesoris natal seperti pohon natal, lampu dan beberapa aksesoris unik lainnya.

Sekarang ini kita sudah mulai memasuki musim dingin dan musim hujan. Untuk wilayah Eropa, bumi yang dekat dengan kutub utara dan selatan juga akan mengalami musim dingin salju. Jika nantinya musim salju ini sudah berlalu maka efek COC ini juga ikut hilang dan kembali seperti biasanya (tanpa efek).

Kesimpulannya


Jadi kita tidak bisa menambahkan efek salju pada game COC. Efek ini hanya muncul untuk waktu-waktu tertentu saja khususnya ketika perayaan natal dan musim dingin salju. Jadi harap bersabar dulu menjelang musim dingin tiba.

No comments:

Post a Comment