Apakah Akun Path yang Didelete (Dihapus) Bisa Dikembalikan dan Bagaimana Caranya?

Apakah Akun Path yang Didelete (Dihapus) Bisa Dikembalikan dan Bagaimana Caranya – Saya yakin yang menanyakan hal ini sudah menggunakan sosial media Path. Path ini unik karena jumlah teman untuk satu akun Path terbatas, tidak seperti Twitter, Instagram, Google Plus, atau yang lainnya. Jika ingin mengembalikan akun Path yang sudah di hapus sebaiknya kita harus membaca penjelasan dari Path.

cara mengembalikan akun path yang sudah dihapus, apakah bisa?
Halaman depan Path Momen - Image: Path.com

Apakah Akun Path yang Didelete (Dihapus) Bisa Dikembalikan dan Bagaimana Caranya?

Berdasarkan keterangan yang saya dapatkan dari Path, jika kita sudah melakukan penghapusan akun Path maka ini sifatnya permanen. Jadi sulit rasanya untuk mengrmbalikan akun Path yang sudah dihapus. Jika dihapus maka semua data dan informasi akun Path yang kita miliki akan ikut terhapus secara pemanen (selamanya).


Path juga menyarankan seharusnya kita tidak menghapus akun Path, jika masih ingin digunakan kembali dimasa mendatang sebaiknya pilih nonaktifkan akun Path. Jika memilih untuk menonaktifkan saja kita bisa menggunakan kembali akun Path yang kita miliki. Semua data dan informasi akun Path juga muncul kembali.

Tapi tidak usah khawatir karena Path sudah memberikan penjelasan bahwa jika ada masalah mengenai penghapusan atau menonaktifkan akun Path sebaiknya langsung saja menghubungi pihak Path melalui Kontak Path. Jika menghubungi Path secara langsung besar kemungkinan bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dari Path.

Oleh sebab itu jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk menghapus akun Path, sebaiknya baca aturan atau kebijakan dari Path sebelum menghapus akun Path. Ini penting agar tidak menyesal dikemudian hari.

No comments:

Post a Comment